Dinsos Indramayu Hadiri Kegiatan Bakti Sosial

Created with Sketch.

Dinsos Indramayu Hadiri Kegiatan Bakti Sosial

Dinas Sosial Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Bapak Cucu Arwenda, bersama dengan Pejabat Pemerintah Desa, Kecamatan dan Ka Polsek Sindang menghadiri kegiatan Bakti Sosial “BANTUAN SOSIAL SEMBAKO” Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bapel Gold Kab. Indramayu di Aula Bumdes Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada hari rabu, 10 Juli 2019 kemarin.

Dengan disponsori oleh para petani, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari serta mengurangi beban pengeluaran masyarakat yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini, LSM Bapel Gold membagikan sembako berupa Beras, Telur dan Minyak Sayur dengan harapan terpenuhinya sumber gizi bagi keluarga yang kurang mampu.

Acara ini mendapatkan respon yang baik oleh para warga, dan warga berharap kepada Pemerintah Daerah untuk dapat melihat dan memperhatikan warganya, terkait masalah kesejahteraan masyarakat karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah Daerah. Warga juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan  dapat diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *